logo

S1 - Sistem Informasi

Universitas Sjakhyakirti

Tentang Program Studi

Yuk, cari tahu tentang S1 - Sistem Informasi di Universitas Sjakhyakirti

Jurusan Sistem Informasi adalah bidang ilmu yang mengintegrasikan bidang manajemen dengan bidang teknologi komputer. Berbeda dengan Teknik Informatika (TI) yang berfokus pada algoritma komputasi, Jurusan Sistem Informasi (SI) berfokus pada perancangan, pengembangan, dan implementasi sistem informasi sebuah organisasi.

Visi:

Menjadi program studi berkualitas dibidang Rekayasa Sistem Informasi Bisnis dan Teknologi Sistem Informasi di Provinsi Sumatera Selatan berlandaskan budi pekerti luhur pada tahun 2024

Misi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan sarjana berstandar nasional dalam bidang pengembangan dan pengelolaan sistem informasi yang berkualitas guna menghasilkan lulusan yang berkualitas, kompetitif, berkepribadian luhur serta memiliki jiwa dan/atau kemampuan wirausaha.
  2. Mengembangkan penelitian yang inovatif, berkualitas dan kontributif dalam bidang Sistem Informasi, khususnya dalam bidang Pengembangan Sistem Informasi (SI), Manajemen dan Tata Kelola SI.
  3. Memberikan kontribusi bagi masyarakat (dalam kegiatan pengabdian) secara berkelanjutan untuk menerapkan hasil-hasil penelitian di bidang pengembangan dan pengelolaan sistem informasi yang berkearifan lokal dalam rangka mendukung pembangunan masyarakat Sumatera Selatan khususnya dan masyarakat Bangsa Indonesia Umumnya.
  4. Membangun kerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan untuk saling bersinergi dalam bidang pengembangan dan pengelolaan Sistem Informasi.

Biaya Kuliah

Cek beragam biaya kuliah di Program Studi ini mulai dari pendaftaran hingga biaya semesternya, yuk!

Penasaran dengan biaya kuliah di Universitas Sjakhyakirti?
Untuk melihat info detailnya, daftar atau masuk ke Maukuliah dulu, yuk!
Masuk atau Daftar

Rekomendasi Jurusan

Rekomendasi jurusan yang mungkin kamu minati

Yuk ikuti Tes Potensi di Maukuliah.id

Banyak tes yang bisa kamu ikuti untuk mengetahui potensi dirimu. Yuk, ikuti tesnya!
Mulai Tes Sekarang
Menu
Profil
Riwayat