logo

S1 - Desain Interior

Universitas Lancang Kuning

Tentang Program Studi

Yuk, cari tahu tentang S1 - Desain Interior di Universitas Lancang Kuning

Program Studi Desain Interior bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan dan pengetahuan multidisiplin yang menggabungkan kreativitas, keahlian teknis dan pemahaman mendalam tentang perilaku manusia untuk mengubah ruang menjadi lingkungan yang fungsional, estetis, berkelanjutan dan bermakna.

Prodi Desain Interior Unilak merupakan program studi yang bernaung di bawah Fakultas Teknik, yang memadukan ilmu desain, seni dan teknik tentang pengolahan ruang dalam yang berhubungan erat dengan manusia, nilai budaya Melayu Riau dan Creativepreneur berbasis Information and Communication Technology (ICT) 

Visi:

Menjadi Program Studi Desain Interior yang unggul berbasis Information and Communication Technology (ICT), kearifan budaya nusantara khususnya budaya melayu Riau, dan berjiwa creativepreneur di tingkat nasional pada tahun 2030.

Misi:

  1. Menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi berbasis pada Information and Communication Technology (ICT) yang berorientasi pada kebudayaan nusantara khususnya budaya Melayu Riau.
  2. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia secara terpadu dan terukur memenuhi standard profesi dan kompetensi yang berjiwa creativepreuner
  3. Menanamkan kesadaran ruang melalui desain yang kontekstual dan bermanfaat bagi pembangunan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat
  4. Meningkatkan, jejaring keilmuan dengan lembaga pendidikan tinggi di dalam dan luar negeri, kemitraan dengan industri terkait dan tanggung jawab sosial dengan masyarakat pengguna jasa.

Kompetensi:

  1. Desainer Interior Muda
  2. Wiraswasta Bidang Desain Interior
  3. Staf Perusahaan Desain Interior

Biaya Kuliah

Cek beragam biaya kuliah di Program Studi ini mulai dari pendaftaran hingga biaya semesternya, yuk!

Penasaran dengan biaya kuliah di Universitas Lancang Kuning?
Untuk melihat info detailnya, daftar atau masuk ke Maukuliah dulu, yuk!
Masuk atau Daftar

Rekomendasi Jurusan

Rekomendasi jurusan yang mungkin kamu minati

Yuk ikuti Tes Potensi di Maukuliah.id

Banyak tes yang bisa kamu ikuti untuk mengetahui potensi dirimu. Yuk, ikuti tesnya!
Mulai Tes Sekarang
Menu
Profil
Riwayat