Galeri Kampus Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik YAPIS Biak
Intip foto-foto keren—dari gedung kampus hingga kegiatan mahasiswa.
Tentang Kampus
Yuk, kenalan dan temukan info yang perlu kamu tahu tentang kampus impianmu!
Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Yapis Biak pada awal berdirinya tahun 2006 merupakan alih bentuk yang semula adalah Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Yapis Biak yang berdiri pada tahun 1981
Program Studi
Temukan beragam program studi yang tersedia di Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik YAPIS Biak.
Administrasi Perkantoran
Lihat Detail
"Program studi Administrasi Perkantoran adalah program pendidikan tinggi yang dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengelola tugas-tugas administratif dan operasional di berbagai jenis organisasi dan perusahaan. Program ini biasanya ditawarkan di perguruan tinggi dan universitas sebagai bagian dari program sarjana atau diploma dalam bidang Administrasi Bisnis atau Manajemen Perkantoran. Mahasiswa akan mempelajari konsep-konsep dasar administrasi bisnis, termasuk prinsip-prinsip manajemen, organisasi kantor, dan operasi harian. Program ini akan membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan komunikasi lisan dan tertulis yang efektif, serta keterampilan dalam membangun hubungan interpersonal yang baik dengan kolega, atasan, dan klien. Mahasiswa akan diajarkan cara mengelola dokumen dan informasi dengan efisien, termasuk pengaturan file, penyimpanan data elektronik, dan penggunaan teknologi informasi untuk mengelola informasi perkantoran. Program ini akan memperkenalkan mahasiswa pada berbagai perangkat lunak kantor yang umum digunakan, seperti pengolah kata, spreadsheet, dan program manajemen basis data. Program studi Administrasi Perkantoran mempersiapkan mahasiswa untuk berbagai karir di bidang administrasi dan manajemen perkantoran, termasuk sebagai asisten eksekutif, administrator kantor, koordinator administrasi, atau spesialis layanan pelanggan. Kemampuan untuk mengelola tugas-tugas administratif dengan efisien, berkomunikasi dengan baik, dan bekerja secara terorganisir sangat penting dalam lingkungan kerja yang modern dan dinamis."
Lihat DetailYuk ikuti Tes Potensi di Maukuliah.id
Yuk, ikuti tesnya!